Destinasi Wisata Pantai Wamsoba

 

       

 

 

 

Destinasi Wisata Pantai Wamsoba

Pantai wamsoba terletak di Dusun Wamsoba Desa Wali, kecematan Namrole, Kabupaten buru selatan. Pantai Wamsoba juga berada di pusat kota Buru Selatan, Obyek Wisata Wamsoba menjadi salah satu alternatif pilihan tempat berlibur bagi masyarakat kota Namrole dan sekitarnya. berbagai fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan bagi pengungjung, fasilitas – fasilitas pendukung yang tersedia dalam kawasan obyek wiata Wamsoba pun terbuat dari batu – batu alam yang benar – benar alami mulai dari Gazebo, toilet, jalan dan setapak semuanya mengambarkan kondisi alam di Kabupaten Buru Selatan.


Jika perjalan ke Pantai Wamsoba 5 menit dari pusat kota namrole satu lagi spot yang bisa dikunjungi  saat datang ke Buru Selatan pantai wamsoba, menikmati sore dipingir pantai memang menjadi hal yang menarik, karena pantainya tenang, masih terasa asli karena banyak ditumbuh pohon besar dipanjang pantainya,dengan menggunakan sarana transportasi darat anda dapat menghabiskan waktu libur anda di lokasi wisata wamsoba eco resort.


Wamsoba Eco – Resort merupakan salah satu obyek wisata unggulan daerah di Kabupaten Buru Selatan. Lokasi obyek wisata ini diberikan nama sesuai nama perkampungan yang tidak jauh dari lokasi wisata yang juga diberikan nama Dusun Wamsoba, lokasi wisata yang memberikan kenyamanan dan keindahan alam diyakini sungguh akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengungjung yang ingin menghabiskan waktu liburnya di Wamsoba Eco-Resort.


Untuk menuju lokasi wisata Wamsoba Eco-Resort mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah sepanjang jalan lokasi wisata wamsoba.

Lokasi Obyek Wisata Wamsoba Eco-Resort menawarkan pantai dengan pasir putih panjang bercampur kerikil hal yang mempercantik hamparan pantai,

lokasi wisata ini masih benar – benar alami, sehingga pengunjung dapat menikmati alam yang terbuka luas sambil menikmati pemandangan alam yang berhadapan dengan Pulau Oki.